Kamis, 04 Agustus 2011

Tentang si munyu


hallo blogger, ga tau kenapa hari ini aku semangat banget buat ngepublish tweets aku sama si munyu munyu neneng geulis tiada tara tiada dua deh, yap siapa lagi kalo bukan Putri Permatasari (sobat yang mendarah daging, kenapa mendarah daging? soalnya hampir semua kejadian yang kita alami itu sama percis, kalo yang bahagianya sih it's okey, lah yg sedihnya? miris!) --skip skip--

aku kenal sama anak ini tuh dari kelas 1 SMA (smk maksudnya). kita ditakdirin jadi temen sekelas. 1taun, 2taun, 3taun, dan ya sampe sekarang kita berteman baik (ini ga luput dari masalah, cekcok, perbedaan pendapat, musuhan) namanya juga idup kali yaa. tapi karena masalah-masalah itu kita banyak belajaraku ngerasanya klop aja gitu kalo sama anak ini, mulai dari kegalauan sampai kebahagian pun ya aku bagi penuh ke anak ini.

kegalauan yang paling bikin labil selabil labilnya anak ABG itu waktu kita divonis pkl nya pisaaaah, tau ga rasanya kaya apa? ih udahlah ga pengen makan *padahal ngemil terus* udah ga puguh ajadeh, gimana engga coba, udah klop banget dan mesti dipisah, aduh gustiiiii cobaan apalagi ini teh? *sambil sembah sujud*

via y!m


kebaca ga sodara-sodara? mesti kebaca lah yaa. ini janji yang kita buat. kurang romantis gimana coba? haha getek oge sih.

dipisahain untuk sementara ga ngebuat kita jadi jauh juga dong, masih ada HP *walaupun pending dan resenya bukan main* masih ada jejaring sosial *facebook, twitter, ym gunakan semua fasilitas dengan baik dan benar nak* dan masih ada kendaraan buat kita ketemu kan yaa, kaya tweets yang ini nih:
yuhuuuu, aku diapelin sama 2 bocah yang bikin berisik seisi rumah *cuman kumpul 3an aja udah kaya sekampung ributnya*

blogger tau ga? *enggaaa!* orang yang pertama aku cari kalo lagi galau siapa? mamahku. orang kedua? bapa atau aa. yang ketiga? yaks, anak ini muncul diurutan ketiga *si munyu munyu dari bukit permata*. tempat aku mengadu ya kamu, sahabat *sambil bercucuran airmata*. pantengin nih kegalauan aku!
aku butuh pelukan kamu, sahabat. kalo ga salah sih itu isi smsnya

sekedar info aja ya, ini galau bukan karena cowo

ga puas di tweet dan sms, besoknya aku ketemu si munyumunyu, daaaaaaan pecahlah sudah airmata yang aku pendam simpan baik selama beberapa hari kebelakang *begonya nih, aku ga liat tempat. kita lagi dikampus lagi istirahat, lagi banyak banyaknya umat -,-* aku ceritain semuamuanya sampe beres, nangis? iyalah jelas, eiiits bukan karena aku cengeng ya tapi karena udah ga tahan lagi loh *padahal sih iya emang cengeng* heup nuy heuuup, mesti masuk ruangan dan study hard lagi kamu! diakhiri dengan pelukan *emang ini yg aku butuhin, warm hug from my besties*
profesional kan si munyumunyu kuu

nangis deh baca tweet ini, kebuktikan kalo aku ga cengeng


sahabat itu jika salah satunya sedih, maka yang lainnya akan ikut bersedih


emang ini anak amzing bangeeets, dari dulu feelingnya kuat, sekuat sinyal HP

ya ya ya emang dasarnya lu cengeng nuuuuy!
masalah pun ada akhirnya dong ya, yang ngebuat ini jadi awesome tuh ya setelah aku cerita ke si munyumunyu, pulang kerumah pun masalahnya TUNTAS. Oh My God how lucky I am have friend like her *kecup basah nih spesial buat si munyu*
pelukan tanda terimakasih tentunya

berkat kamu, honey :*

dan, dan, daaaan yang galau bukan aku aja dong pastinya. si munyu juga manusia yang bisa diterpa kegalauan. ini saatnya aku harus ada buat dia. udah paling kesel aja deh kalo ini anak ngumpetin sesuatu dengan alesan "aku malu nuy ngeluh terus ke kamu" helooo udah biasa kali hihi *perasaan aku yg lebih sering ngeluh*, puuuut inget ya, temen itu ada untuk dilibatkan dalam masalahmu,supaya masalah kamu terasa rngan sedikiiiit, biarkan saja dia merasa kerepotan akan masalahmu juga haha.
kesel ga tuh? aku ada buat kamu iiiiih

tapi untung dia mau cerita deh, seneng tau denger kamu cerita tuh. kenapa? karena aku ngerasa dibutuhin waktu kamu nyari solusi *karena kita saling membutuhkan, peluuuuk*, waktu kamu lagi bingung-bingungnya minimalnya aku bisa dengerin kegalauan kamu naaak
uuuu ada yg nyari aku sampe segininya haha, im coming baby!


kalo kalian liat si munyu lagi fallinlove, dih kaya orang gila lah *ooops


tepaaat! i need you too honey :* :*


mesti ada pengorbanannya kaaan? okey, aku rela ga tidur demi kamu mon
*emang mestinya juga ga tidur lagi  nuuuy!*

kiss too baby, you're still the best thing too

and the last, I want to tell you mmh lupakan, gunakan Bahasa Indonesia saja! ini tambahan aja yaa, selalu ada perusak hubungan yang berfungsi agar hubungan itu akan semakin erat, itu pun jika kita dapat melihat sisi positif dan merenungkannya, bukan ikut merusaknya!
semakin banyak masalah, kita semakin kuat loh, believe it!

nih nih aku sugestiin buat kalian readers!
Mariah Carey-Hero

dear my lovely friend ---> Putri Permatasari

aplikasikan kalo kata guru-guru kita haha

With Love, Nur Annisa



0 komentar:

About Me

Foto Saya
Nur Annisa
Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Computer & Networking A '06 SMKN 1 Cimahi '08, D1 ITB STEI-TKJ '11               y!m : nuy.nurannisa                                    twitter : @nuynaynuy                                                            Let's join and share :)
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Popular Posts

Visit My Facebook

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.