Rabu, 20 Juli 2011

Kegiatan Character Building Part I D1 Pevobe ITB

Character Building adalah salah satu program kegiatan yang dijadwalkan bagi mahasiswa D1 Pevobe ITB. Dalam kegiatan ini kami belajar tentang pengembangan diri, bagaimana cara menjadi seorang pemimpin dengan belajar bertanggung jawab sebagai ketua kelompok, bagaimana cara menjadi mahasiswa yang disiplin, ya intinya disini kami diajarkan bagaimana menumbuhkan pribadi yang baik.
Kegiatan pertama yang dilakukan pada program Character Building ini yaitu kami dibagi kelompok secara acak yang ditentukan oleh para mentor. Kami diberi tugas untuk membuat portofolio dan harus mempresentasikan hasil yang telah kita buat pada hari itu juga. Ini mungkin terlihat sebagai hal yang mudah, tapi ternyata ini tidak semudah yang dipikirkan. menyatukan beberapa orang yang pastinya mempunyai ide yang berbeda. 
Setelah beberapa kali merundingkan tema apa yang akan kita ambil, pada akhirnya kelompok saya meilih tema "Berawal dari Mimpi", kami memberi nama kelompok kami "Kancil" karena kancil itu binatang yang lincah, cerdas, dan banyak akal. 
Hari itu pun kami langsung mempresentasikan hasil diskusi kami dan juga berlangsungnya tanya jawab antar kelompok. Tanya jawab antar kelompok ini yang menurut saya paling menyenangkan, pendapat juga wawasan yang kami miliki kami utarakan, sehingga kami mendapatkan pengetahuan dan wawasan baru. Terimakasih telah berbagi wawasn ang kalian punya, Nice share guys :)

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Nur Annisa
Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Computer & Networking A '06 SMKN 1 Cimahi '08, D1 ITB STEI-TKJ '11               y!m : nuy.nurannisa                                    twitter : @nuynaynuy                                                            Let's join and share :)
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Popular Posts

Visit My Facebook

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.