Rabu, 20 Juli 2011

Kegiatan Character Building Part II D1 Pevobe ITB

Kegiatan Character Building kali ini adalah menumbuhkan jiwa disiplin, kepemimpinan, dan ya intinya menumbuhkan pribadi yang baik dengan cara peduli lingkungan. Saya mendapatkan nomor kelompok 39 yang bertugas membersihkan lingkungan sekitar Comlabs (untuk hari pertama) dan pada hari-hari selanjutnya kami membersihkan lingkungan sekitar Gedung LSKK.
Kami diwajibkan hadir pukul 07.15. Setelah mendengarkan instruksi dari para mentor, lalu kami langsung membersihkan lingkungan tersebut. Memunguti sampah, menyapu daun-daun yang berguguran, membuang sampah-sampah tersebut pada tempatnya merupakan kegiatan kami selama mengikuti kegiatan Character Building ini.
Hukuman pun diberikan bagi mahasiswa yang terlambat datang. Hukuman ini dilakukan supaya kami bisa lebih disiplin lagi, dan juga menghargai mahasiswa yang sudah dengan semangat datang tepat waktu.
Pada kegiatan ini kami dibagikan form penilaian untuk ketua kelompok juga nggota kelompok, para mentor menyerahkan penilaian kepada tiap-tiap kelompoknya untuk menilai sau sama lain. Form tersebut anntinya akan dikumpulkan kepada para mentor.

Berikut beberapa foto yang didokumentasikan ketika kegiatan sedang berlangsung:
Alat-alat kebersihan yang biasa digunakan

Memunguti sampah plastik

Menyapu daun-daun yang berguguran

 Menyapu daun-daun yang berserakan

Hasil jalan yang telah dibersihkan

Semoga program Character Buildingini dapat menajdikan saya pribadi yang lebih baik lagi kedepannya, amin :)

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Nur Annisa
Cimahi, Jawa Barat, Indonesia
Computer & Networking A '06 SMKN 1 Cimahi '08, D1 ITB STEI-TKJ '11               y!m : nuy.nurannisa                                    twitter : @nuynaynuy                                                            Let's join and share :)
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Popular Posts

Visit My Facebook

Follower

Diberdayakan oleh Blogger.